10 Artis Korea yang Paling Cantik 2011

  1. Nam Gyu Ri

    Wajahnya mirip Boneka banget… Walaupun dia emang oplas sih, tapi oplas kan udah biasa di Korea.
  2. Park Min Young

    Dia juga oplas, tapi emang dia tuh cantik banget hehe ^^
  3. Han Hyo Joo

    Natural Beauty? Yup! She’s Natural! Cantik, natural, hmmm…
  4. Lee Min Jung

    Unnie yang satu ini cantik banget, dan dia juga Tidak melakukan oplas ^^
  5. Park Ha Sun

    Do you know her? Yup! Park Ha Sun ini memerankan ratu Inhyeon di drama Dong Yi. Dia juga Tidak Oplas. Natural ^^
  6. Kim Tae Hee

    Oplas atau engga nya aku ga tau, tapi unnie yang udah lama ngeksis ini masih bersinar yah sampe sekarang…
  7. Han Ga In

    Yup! Han Ga In Ahjumma masih tetep bersinar di dunia hiburan dan bisa bersaing dengan 9 artis lainnya di Top 10 artis tercantik yang lagi eksis ^_^
  8. Han Ji Min

    Han Ji Min, Artis Korea pertama yang aku suka waktu aku liat dia main jadi Shinbi di “Dae Jang Geum (Jewel in the Palace)” , tapi pas aku udah mulai kena Korean fever, aku malah ga sempet nyari tentang dia, baru sekarang-sekarang ini aja ^_^ dia lagi main bareng Kim Bum di drama “Padam-Padam” loh… aku malah baru tau dia pernah nyanyi+maen CF (Iklan) bareng Donghae & EvilKyu Suju haha…
  9. Eugene
    Eugene Kim
    Si cantik yang pertengahan tahun lalu baru aja melepas masa lajangnya *celieh bahasanya >,<* masuk ke Top 10 Artis paling Eksis tahun 2011 !!! Chukahae!!!
  10. Jung So Min

    Jung So Min, Artis cantik ini di sebut-sebut sebagai Yoon Eun Hye kedua karena ada kemiripan yang cukup mencolok dengan Yoon Eun Hye, pertama kali aku liat dia di serial Bad Guy, dia Cool dan keren banget ^^Apa ada Artis cantik 2011 yang aku lupa? tulis ya kalau ada tambahan ^_^Next Review aku insya allah mau bikin
~”Top 5 Boyband paling terkenal di tahun 2011″
~ “Top 5 Rookie Group yang punya member dengan talent Luar biasa”
~ “10 Member Boyband terkeren tahun 2011″
~ “10 Member Girlband Tercantik tahun 2011″
~ “Daftar Nama Artis dan Member Girlband yang tidak melakukan Operasi Plastik”
~ “2011 Most Fashionable Actress”

date Jumat, 11 Mei 2012

0 komentar to “10 Artis Korea Paling Cantik 2011”

Leave a Reply: