Interviews with Moon/Sun’s child actors

http://i294.photobucket.com/albums/mm96/javabeans122/drama/2012/moon/moon73.jpg

Segera kita akan berpisah dengan pemeran anak-anak dari drama The Moon That Embraces the Sun, yang mana mereka telah bekerja keras menunjukkan emosi, konflik dan sisi lucu mereka. Penampilan mereka akan segera di gantikan oleh pemeran dewasa seperti Kim Soo-hyun, Jung Il-woo, Han Ga-in, Kim Min-seo, Yoon Seung-ah. Untuk usaha terbaik mereka mari kita ikuti wawancara dengan 2 pemeran utama untuk drama ini : Lee Min-ho pemeran pangeran Yang Myung, dan Yeo Jin-gu sebagai putra mahkota Lee Hwon.
Pertama, Lee Min-ho, yang jika dihitung ala barat umurnya baru 18 tapi jika di hitung melalui penaggalan Korea dia sudah berumur 20 tahun. Dia telah berakting di banyak drama, debutnya saat berumur 4 tahun di tahun 1998 di drama SBS Soonpoong Clinic dan dia melanjutkan di banyak drama untuk peran anak-anak seperti Empress Myung-sung, Jang Hee-bin, Love and Ambition, Gumiho: Tale of the Fox’s Child and Kye Baek. (Dia juga tampil di Sungkyunkwan Scandal sebagai Pencuri Banchon di Episode 10.)
Tanggapannya soal perannya di drama ini, “Aku berusaha semaksimal mungkin untuk drama ini, mengingat mungkin ini adalah peran anak-anakku yang terakhir. Karena aku sudah berumur 20 tahun sekarang. [tertawa]”
Bulan depan, Lee Min-ho akan lulus dari SMA, dan dia berencana untuk masuk ke Joongang University, disana ia akan belajar tentang teater dan film.

http://i294.photobucket.com/albums/mm96/javabeans122/drama/2012/moon/moon30.jpg


Belakangan dia mendapat banyak perhatian bahkan sampai mengalahkan aktor terkenal Lee Min Ho yang mempunyai nama yang sama dengannya. Walau mungkin saja ia begitu populer karena efek drama ini dan akan kembali seperti semula, tapi ia menganggap popularitas barunya ini sebagai kejutan untuk pemain lain dan kru : " Ketika kami memulai syuting, tidak ada seorangpun yang menduga kalau drama ini akan begitu terkenal. Saat tahu kalau rating episode 1 hampir 20% kami semua terkejut. Hampir dari semua lokasi syuting adalah di daerah pedesaan dan itu sangatlah sulit untuk syuting di cuaca dingin, tapi respon positif dari penonton menjadi sebuah motivasi.
“Popularitas? Aku sedikit bisa merasaknnya.[tertawa] Komentar-komentar di internet terkadang menggangguku, tapi itu sebagai respon yang positif. Aku tidak pernah punya kesempatan untuk memainkan peran kkot-doryung [anak bangsawan yang ganteng] sebelumnya jadi aku pikir orang-orang tidak begitu tertarik padaku,tapi aku sangat beruntung dengan peran ini. Sejujurnya, itu juga membuatku sedikit tidak tenang  — responnya sangat besar sehingga membuatku cemas aku akan kecewa nanti.”

http://i294.photobucket.com/albums/mm96/javabeans122/drama/2012/moon/moon74.jpg

Ditanya soal teman-teman "F4-nya",” Lee menjelaskan kalau ia tertua ketiga setelah Im Shi-wan (Yeom) dan Lee Won-geun (Woon), sedangkan Yeo Jin-gu baru berumur 14 (Korean usia 15). “Sejak kita sering bertemu di lokasi setiap hari, kami jadi cepat dekat. Saat kami berempat bersama, kami jadi banyak mengobrol.”
Perannya sebagai Yang-myung yang jatuh hati padaYeon-woo, yang terpilih menjadi calon istri putra mahkota Lee Hwon. Yeon-woo diperankan oleh Kim Yoo-jung, yang bersama Lee Min-ho telah berakting bersama di drama Gumiho: Tale of the Fox’s Child.
Lee berkata, “Sejak awal, kami sudah saling support karena kami sudah saling kenal. Tapi di drama, dia jadi lebih dekat dengan Jin-gu, jadi scene kami bersama agak lebih sedikit. Kelihatannya Yoo-jung dan Jin-gu jadi lebih dekat, jadinya kau mulai agak jeles. Di drama, sangat mudah untuk memerankan karakter yang cemburu. Haha.”

http://i294.photobucket.com/albums/mm96/javabeans122/drama/2012/moon/moon44.jpg

Awalnya Lee tidak mau memainkan peran ini, berpikir kalau dia harus bersiap masuk perguruan tinggi, tidak pasti jika dia menginginkan berperan sebagai tokoh muda lagi,: “Tapi perannya sangat sayang untuk dilewatkan, dan aku pikir jika aku tidak mengambil peran ini aku akan menyesal. Naskahnya sangat menarik." Dia menjelaskan bahwa karakter yang ia perankan ditulis sangat bagus sehingga siapapun yang memerankannya akan langsung disukai. "Untuk scene perkelahian yang keren, aku berlatih di sekolah action selama 2 bulan. Di episode 5 kalian akan melihat aksiku berkelahi lagi.”
Lee menjelaskan kalau ia dibesarkan oleh akting sejak kecil, masuk ke kelas akting sejak ia berumur 4 tahun : “Ayahku sejak dulu bermimpi untuk bisa berakting tapi beliau tidak bisa mewujudkannya, jadi ia ingin agar aku mewujudkan mimpinya itu. Awalku dimulai dari tangan ibu dan ayahku, jadi selama masa remaja aku pernah memberontak, bertanya-tanya mengapa aku harus menderita dan melakukan pekerjaan ini. Tapi ketika aku masuk SMA, aku mulai mengerti dan mulai berakting untuk diriku sendiri. Saat itu aku mulai belajar menyukai akting.”

http://i294.photobucket.com/albums/mm96/javabeans122/drama/2012/moon/moon29.jpg

Lee Min-ho telah banyak bermain di beberapa peran, tetapi dia berkata bahwa   ketika menemukan peran yang menarik tidak membuatnya otomatis diakui : "Sebagai aktor, itu sebuah keberuntungan. Itu membuatku bisa menunjukkan sisi berbeda dari diriku. Terlepas dari peran yang cool, aku ingin mengambil peran dengan karakter yang berbeda." 
Siapakah aktor yang ia sukai? “Aku ingin seperti Song Kang-ho sunbae. AKu ingin jadi aktor yang bisa memerankan peran apa saja dengan baik.”
Kemudian ini wawancara dengan Yeo Jin-gu, yang wajahnya sudah familiar sejak ia masih muda. Lahir di tahun 1997, dia sekarang sudah kelas 2 SMP (kelas 8) dan dia juga telah berakting sejak usia yang lebih muda; debutnya ketika berumur 8 tahun saat berperan di film 2005Sad Movie.

http://i294.photobucket.com/albums/mm96/javabeans122/drama/2012/moon/moon48.jpg

Catatan: Dia memerankan Lee Jun-ki muda di Iljimae (yang mana mempunyai hubungan cinta masa kecil dengan Kim Yoo-jung, mengesankan), Jo In-sung muda di Frozen Flower, Lee Beom-soo muda Giant, Ji Chang-wook muda di  Warrior Baek Dong-soo, dan Ji Sung muda di Swallow the Sun. Dia memerankan Jang Hyuk dua kali — di Tazza dan di Tree With Deep Roots (sangat berani, sebagai, memerankan Ddol-bok remaja).
Cukup untuk dikatakan, kalau ia lebih punya pengalaman di drama sageuk ketimbang peran dewasa yang lain. Dia bilang kalau mereka semua adalah senior yang baik, tapi ia punya kenangan tersendiri dengan Jo In-sung, yang memebri dia nasehat ketika syuting Frozen Flower: “Dia memberitahuku agar aku berhati-hati di masa depan, jenis dari hubungan untuk berteman, dan berbicara yang banyak denganku di lokasi syuting.”
Yeo berkata, “Sampai sekarang, aku banyak memainkan karakter yang sering di pukul atau dianiaya, tapi sekarang aku memerankan pangeran yang akan menjadi raja, ini sangat menarik. Ini karakter yang sangan berpengaruh dari semua karakter yang pernah aku mainkan. [Laughs]. …Juga ini sangat lucu, karena semua yang harus kulakukan hanya melihat orang lain dan mereka membungkuk padaku, dan dengan satu kata aku bisa membuat mereka semua membeku. Dia menambahkan walaupun menjadi pangeran yang menggunakan kata-kata istana, “Sejak masih kecil, aku berusaha menunjukkan kepribadian dari orang lain degan umur segitu. Aku fokus menunjukkan karakter menyenagkan,  pribadi yang innocent.”

http://i294.photobucket.com/albums/mm96/javabeans122/drama/2012/moon/moon50.jpg

Dia merasa seperti sebuah ledakan saat memainkan Hwon: “Menyenangkan bahwa drama ini berjalan lancar. Tapi The Moon That Embraces the Sun sangat menyenangkan. Ada komedi, melo, politik dan beragam jenis genre melebur jadi satu, dan di setiap naskah yang keluar jadi semakin menarik.”
Aktingnya dimulai: “Aku sangat ingin ada di TV. Aku jadi sangat penasaran yang main di drama, jadi aku merengek pada ibuku untuk memasukkanku ke sekolah akting, dan 3 bulan dari itu aku ada cast untuk Sad Movie.” Sejak tujuh tahun, keinginannya jadi makin kuat: “Aku masih merasa bahwa berakting itu sangat menyenagkan. Aku mungkin lelah dengan yang lain, tapi aku tidak pernah lelah dalam berakting. Itu sulit tapi aku sudah kecanduan dan aku ingin tetap melakukannya.”
“Prosesnya sangat menarik, menjalani hidup orang lain, menjalani hidup yang bukan milikku, mempelajari kehidupan orang lain. Walaupun itu karakter fiksi atau sejarah, menurutku menarik untuk menjadi orang lain.”

http://i294.photobucket.com/albums/mm96/javabeans122/drama/2012/moon/moon72.jpg

Moon/Sun menjadikan perkembangan yang besar untuk Yeo, marks a pretty big growth spurt for Yeo, dan tampaknya menghilangkan satu peran dia. Jang Hyuk mengajaknya ketika ia bermain untuk tokoh muda di Tazza (di menggemaskan sebagai penipu muda yang agresif), dan juga mengajak dia di Tree: “Hyuk hyung sbilangkalau iaingin aku yang memainkan peran muda, tapi itu terlalu dewasa untukku jadi aku tidak akan melakukannya dengan benar.” Tapi Jang Hyuk tetap pada idenya agar Yeo memerankan Ddol Bok remaja.
Saat ini dia spesialis untuk peran anak-anak, tapi dia harap di masa depan: “Aku tak pernah mengira aku tak bisa memainkan peran dewasa. AKu ingin tetap berakting dan menjadi aktor yang hebat sebagai peran dewasa. Pujian yang ingin aku dengar adalah," aktingmu seperti peran dewasa yang kau mainkan.’”
Aku pikir aku berbicara lebih untuk dari diriku saat berkata: Tidak sabar menungu anak-anak ini jadi dewasa..

cr : http://aliza-mehayu.blogspot.com

date Minggu, 10 Juni 2012

0 komentar to “Wawancara Dengan Aktor Anak-anak Drama The Moon That Embraces The Sun”

Leave a Reply: