8 Member Girlband Korea dengan Suara Terbaik

Ini buat seneng-senengan aja, sekaligus referensi. mian yang idolanya ngga dimasukkin, karena bias aku sendiri pun ngga aku masukkin, soalnya aku berusaha objektif sama kualitas suaranya.Mian ya lebih banyak member girlbandnya, Ini sesuai dari peringkat 1-8 terbaik, So check this out!

1. CSJH Dana

Kalian tau CSJH atau Choi Sang Ji Hee ngga? mereka itu girlband bentukan SM Ent. yang dijuluki sebagai DBSK versi wanita, mungkin mereka kurang populer di Indonesia karena semenjak 2008 mereka hiatus, padahal lagi booming-boomingnya Korea. Pertama kali aku denger suara mereka, langsung terpesona banget, *bahasanya wkwk* tapi serius, mereka bisa nyampe suara yang tinggi banget, mereka bisa nyanyi acapella, dan improvisasi mereka itu selalu spontan diatas panggung. Sebenarnya kalau disuruh masukkin semua member, aku masukkin semua, tapi karena disini Dana yang Main Vocalnya, jadi aku ambil Dana aja :D Awalnya Dana mau debut sebagai the next BoA, tapi entah kenapa project itu batal :( . Dia itu pernah ditaksir sama Leeteuk SuJu , dan dia juga guru vocal Yoona SNSD lho :D
Lagu CSJH yang bener-bener nunjukin vocal mereka itu salah satunya My Everything.

2. Rania JooYi / Lucy

Aku baru-baru ini aja tau JooYi, ngga nyangka ada penyanyi baru sehebat ini, nada tingginya bikin merinding, dia itu hampir masuk jadi member 2NE1,tapi sayang dia lebih memilih debut bersama Raina.

3. Davichi Lee HaeRi

Davichi dijuluki sebagai Diva Korea, karena kualitas suara mereka ynag sangat baik, disetiap lagu, suara haeri lah yang paling mendominasi dan menonjol. Kagum sama Vibranya yang hebat banget, apalagi dia lulusan Musik Klasik :D tapi menurut aku, musik klasiknya yang kuat banget bikin suaranya terdengar terlalu powerful

4. CSJH Lina

Lina juga Main Vocal di CSJH, suaranya powerful dan tinggi banget, apalagi suara melengkingnya, bagus banget. Dia juga pernah duet sama Ex-DBSK’s Jaejoong.

5. Sistar Hyorin

Suaranya yang serak-serak sexy dan powerful itu bikin suara dia unik banget, dia juga bisa mencapai nada-nada tinggi dengan sempurna.

6. SNSD Taeyeon

Main Vocalist di SNSD, dia yang paling kuat dan powerful suaranya di SNSD, vibranya bagus dan suara tingginya juga. Suaranya bagus :D

7. f(x) Luna

Sama seperti Taeyeon, dia main vokal andalan di Grup, suara tingginya bagus banget, apalagi pas nyanyi Calling Out sama Krystal :D

8. SNSD Jessica
yap, dia main vocal kedua SNSD setelah taeyeon, suaranya khas banget sehingga mudah dikenali. Suaranya bagus banget, dan kemampuan bernyanyinya terus meningkat dari awal debut, terutama pas lagu The Boys, tinggi banget suaranya, sica daebakk!

Kalau Soloist yang suaranya bagus banget menurut aku itu BoA, Ivy sama IU :D
Karena ini pendapat pribadi, jadi pasti setiap orang nilai beda-beda, adakah idola kalian yang masuk?

cr: https://edutaimentgroup.wordpress.com

date Jumat, 11 Mei 2012

0 komentar to “8 Member Girlband Korea dengan Suara Terbaik”

Leave a Reply: